Tuesday, December 7
Shadow

Ditolak membeli tiket sunday funday… driver yang aneh…

Seperti yang telah ditulis sebelumnya, minggu adalah hari favorit kita untuk jalan2 karena bisa menggunakan sunday funday. hari ini memang rencananya jemput mama ke bandara, jadilah kita jalan ke eastgarden mall untuk naik bus no 400 dari sana ke bandara.

Akhirnya datang juga itu bus, dan saya bilang “two sunday tickets please”. Sementara istri saya udah masuk bus dengan anak saya ziki. ada sedikit masalah sang driver mengatakan bahwa kita tidak bisa mendapatkan sunday tickets dan menjelaskan dengan penjelasan yang bertele-tele… dimana saya sendiri juga ngak mudeng. nanya2 ke istri juga sama dia ngak ngerti. begitu kita tanya apakah ini peraturan baru? dia jawab “sunday funday memang seperti itu aturannya”. Aneh sekali… sepanjang kita menggunakan sunday funday, baru kali ini kita ngak boleh membeli tiket itu. karena udah mepet dan ngak mau ribut, akhirnya kita bayar full untuk ke bandara. untuk 2 adult, kita harus bayar 8.6 AUD (single trip), sementara kalo dapet sunday funday, you knowlah harus bayar berapa… hehehe

Sampai di airport, kemudian beli tiket lagi untuk pulang sambil tanya2 tentang sunday funday. Ternyata sang petugas menjawab tidak ada perubahan peraturan, dan kita memang eligible untuk dapat sunday funday. secara umur ziki dibawah 4 tahun, jadi dia ngak perlu bayar. halah halah… kok bisa ya…?

Akhirnya, jadilah kita beli ticket sunday funday dari bandara. hehehe…

Moral of the story:

  • beli sunday ticket sebelum hari minggu supaya ngak perlu ribut dengan supir.
  • baca lagi peraturan sunday funday
  • kalaupun dapet supir yang seperti diatas, kita bisa bilang ke dia, “sorry mate, i’ve read the brochure and we are eligible to get the sunday funday tickets.”. kalo perlu minta dia untuk tunjukan brochure sunday funday.

Mudah2an beguna bagi yang membaca…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.